Laman

Rabu, 30 Mei 2012

PRODUK HERBAL SUN HOPE SURAKARTA

Berikut kami sampaikan tentang TESTIMONIAL dari produk SUN HOPE

Stroke
Nama        : Tri Utami
Alamat      : Bantul, Jogjakarta.
Kesaksian : Migrain, Infeksi kelenjar getah bening,
                     Stroke ringan.
 
          Pada tahun 1997 saya melahirkan anak saya yang pertama dan pada tahun 2004 saya melahirkan anak saya yang kelima, jadi kurang lebih selama 7 tahun saya melahirkan 5 kali. Keadaan tersebut membuat kondisi fisik saya lemah. Migrain, masuk angin dan pegal pada tubuh setiap hari saya alami bahkan saya menderita infeksi kelenjar getah bening di bawah telinga kanan akibat sakit gigi yang berkelanjutan.
            Saya juga mengalami Stroke ringan bagian tubuh sebalah kanan karena pernah terjatuh sebanyak 3 kali sewaktu hamil anak kedua dan anak kelima. Putus asa pernah saya alami karena setiap hari saya harus mengkonsumsi obat dari Dokter dan jamu tradisional. Pijat refleksi dan kerokan saya lakukan untuk mengurangi rasa sakit namun belum ada tanda-tanda untuk kesembuhan. Biaya yang saya keluarkan sudah tak terhitung untuk mengatasi permasalahan saya.
            Syukur Alhamdulillah pada bulan Agustus 2005 ada seorang teman yang memperkenalkan produk Sun Hope kepada saya dan menyarankan kepada saya untuk mencoba mengkonsumsi produk Sun Hope. Karena keinginan saya untuk sembuh dan mengingat anak-anak saya masih membutuhkan perhatian, akhirnya saya mengikuti saran beliau dengan mengkonsumsi 9 kapsul Deep Sea, 9 kapsul SOD, 1 sachet Sc Enzymes dan setengah sachet Power Mix perhari.
            Selang sebulan saya mengkonsumsi produk Sun Hope, Alhamdulillah semua keluhan saya berkurang dan bahkan sekarang ini kesehatan saya sudah membaik.
            Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT yang telah menunjukkan produk Sun Hope, terima kasih kepada teman saya Unggul Prasetyo yang sudah memperkenalkan produk Sun Hope kepada saya. Dan terima kasih kepada Sun Hope yang sudah memproduksi produk yang berkualitas. Semoga selalu jaya sepanjang masa. Amin
   
Asam Urat
Nama        : M. Surajiyono (82 tahun).
Alamat      : Bantul, Jogjakarta. 
Kesakisan : Asam Urat.


          Sudah hampir 15 tahun saya merasakan sakit yang sangat luar biasa pada tempurung lutut saya. Beberapa Rumah sakit dan Dokter sudah saya datangi untuk berobat, tetapi tidak ada hasilnya. Dokter menyatakan saya menderita sakit Rematik, Asam Urat, Sendi berkarat dan sebagainya. Saya sudah bosan minum obat karena setelah obat habis sakit saya kambuh lagi. Kaki saya sangat berat apabila digunakan unruk berjalan.
            Waktu saya pergi ke Kulon Progo, saya bertemu dengan seorng teman yang tahu keluhan penyakit saya dan beliau memberikan Deep Sea dan SOD untuk saya konsumsi. Alhamdulillah setelah saya konsumsi selama 1 Minggu, kaki saya sudah terasa enak untuk jalan. Sampai sekarang saya sudah menghabiskan 1 Unit produk Sun Hope dan hasilnya kaki saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Terima kasih Sun Hope, Sun Hope memang JOSS



Nama              : HASANAH
No. Dist.        : 00207143
Pekerjaan    : Ibu Rumah Tangga
Alamat       : Jl. Sukamaju No. 136 B RT/RW 03/02 Cigugur Tengah Cimahi 40522

                        Saya adalah seoprang ibu rumah tanggga, mengalami penyakit asam urat selama 2 tahun lebih. Gejala awal kaki bengkak dan kalo berjalan terasa sakit. Saya sudah mencoba berobat ke beberapa tempat, bahkan dioperasi karena banyak timbul benjolan dikaki. Ternyata belum sembuh karena hanya mengeluarkan cairan sedikit saja, padahal saya sudah mengeluarkan banyak biaya untuk menebus resep dokter dan membeli bermacam-macam obat.
                        Obat-obatan yang diberikan dokter malah membuat pencernaan saya terasa perih, menjadi sering buang air, dada sakit dan maag. Saya juga sering migren dan kondisi tubuh tidak stabil akibatnya tubuh mudah merasa cepat lelah. Saya kira penyakit tambahan yang muncul ini merupakan efek samping dari berbagai macam antibiotic yang saya komsumsi.
                        Kemudian ibu Elvina dating ke rumah saya, dan memperkenalkan produk-produk Sun Hope Internasional, menjelaskan manfaatnya untuk penyakit yang saya alamai.
                        Karena sudah lelah, maka harapan saya tinggal produk ini, maka saya mulai komsumsi Deep Sea yang diberikan gratis oleh ibu Elvina, “Di coba aja dulu, Bu…, nanti bila sudah terasa khasiatnya baru ibu join sebagai member” demikian ibu Elvina berkata sambil memberikan harapan dan semangat kepada saya.
                        Setelah mengkomsumsi produk Sun Hope yaitu Deep Sea 2 butir perhari dan Power Mix 1/3  saschet perhari, setelah seminggu mulai terasa perubahannya. Sakit dan bengkak pada kaki saya perlahan-lahan hilang. Saya merasa segar dan fit, pencernaan saya tidak terasa perih lagi. Selanjutnya saya menambahkan Mega Formula 1 butir dan SOD 1 butir perhari maka migren berkurang dan kondisi tubuh saya tidak mudah lelah.
                        Setelah 2 (dua) bulan saya mengkomsumsi produk-produk Sun Hope, ternyata kadar asam urat dalam darah kembali normal, benjolan dikaki saya hilang, migren juga berkurang. Alhamdulillah, sampai sekarang saya tetap sehat dan segar, asam urat saya tetap stabil.
                        Terima kasih terhadap Sun Hope dan ibu Elvina yang sekarang menjadi sponsor saya. Sekarang saya sudah menjadi member Sun Hope. Selain sehat saya juga mendapat bonus memadai.

Nama              : NURNIAS NAIN
Usia                 : 50 tahun
Pekerjaan    : Pegawai Negri
Alamat         : Kompl. Pondok Pucung Indah, Jl. Garuda D/49 Pondok Pucung Kecamatan
                          Pondok Aren, Tangerang.

                        Saya seorang karyawati pada sebuah instansi pemerintah di Jakarta. Mulai umur 40-an saya merasakan gejala macam-macam penyakit, tulang terasa nyeri, lutut susah ditekuk, vertigo, mudah masuk angin, kesemutan, kram, kedinginan, batuk pilek. Saya sudah ke dokter dan mencoba bermacam-macam obat. Menginjak usia 50 tahun, penyakit-penyakit tersebut terasa semakin berat, lutut semakin nyeri digerakan bahkan sampai tidak dapat berjalan, sakitnya sampai menyebar ke tulang sendi di pangkal lengan sebelah kanan. Dokter mengatakan saya terkena penyakit tulang keropos, (osteoporosis) dan saya disuruh fisioterapi.
                        Saran dokter belum saya lakukan, sampai seorang teman, Uni Afrida, mengajak ikut bisnis Sun Hope. Saya belum tertarik, tetapi beliau berusaha menyakinkan saya dan meninggalkan beberapa bungkus Power Mix dan 3 botol Deep Sea untuk dijualkan.
                        Pada suatu hari anak keponakan disunat, mukanya pucat sekali dan merintih kesakitan. Saya ingat Power Mix yang katanya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan luka. Maka saya berikan 1 sdm Power Mix yang diseduh dengan setengah gelas air hangat. Ternyata beberapa saat kemudian, anak itu tidak merintih lagi dan akhirnya tertidur pulas, wajahnya yang pucat kembali normal, dan luka sunatnya mulai mongering. Berawal dari pengalaman anak tersebut, saya mulai mempelajari buku pedoman Sun Hope dan mulai mengkomsuimsi Deep Sea 1 kapsul setiap pagi. Ternyata badan terasa lebih enak, pegal-pegal hilang, tidak mudah masuk angin, nyeri pada tulang dan otot berkurang. Bahkan suatu hari saya pernah melakukan perjalanan jauh Jakarta-Padang PP naik bus tanpa wakltu istirahat, anehnya tidak seperti biasanya, saya tidak sakit dan merasa tetap kuat.
                        Setelah hampir dua tahun semenjak saya mengkomsumsi Deep Sea, Power Mix, Mega Formula dan terkadang SOD, saya merasa tubuh ini semakin sehat, kuat dan semua penyakit yang sering saya keluhkan selama ini sudah tidak terasa lagi. Bahkan saya merasa pengelihatan lebih terang, daya ingat lebih kuat, percaya diri bertambah dan mudah stress.
                        Pengalaman terakhir dengan produk Sun Hope yaitu ketika saya diare di kantor, badan terasa lemas dan sudah tidak kuat lagi bolak-balik ke kamar kecil. Kemudian saya minum Power Mix 1 sdm, dan berbaring di musholla sambil menahan mulas. Kurang lebih 15 menit kemudian mulas hilang dan tidak diare lagi. Saya bersyukur kepada Tuhan YME dan mengucapkan teriumakasih kepada Umi Afrida yang telah memperkenalkan saya dengan produk-produk Sun Hope “semoga Sun Hope tetap jaya”. Amien.


Nama              : Hj. Amdanah
Alamat           : Tangerang Banten

                        Nama saya Hj. Amdanah, umur 77 tahun, saya mengenal Sun Hope dari anak saya Murniasih pada tahun 1998, waktu itu usia saya 68 tahun dan menderita asam urat, rematik, dan sering sakit pinggang. Waktu sholat saja sambil duduk, setelah mengkomsumsi Deep Sea, Power Mix Alhamdulillah saya bisa sholat seperti biasa.
                        Saya mengkomsumsi produk Sun Hope secara rutin selama 9 tahun terutama Deep Sea dan Power Mix, hasilnya badan sehat, mata dapat melihat dengan jelas dan daya ingat luar biasa. Alhamdulillah dapat mengingat lebih dari 10 nomor HP anak dan cucu. Belakangan ini anak saya memberi SOD, diminum 2 kapsul setiap hari. Subahanallah bintik-bintik coklat di muka saya menghilang, sekarang orang heran melihat saya lebih muda di banding 12 tahun yang lalu. Alhamdulillah sate kambing, durian montong, jeroan/sate padang saya masih bisa makan, tetapi sebelumnya saya mengkomsumsi dulu Deep Sea 2 soft gel. Padahal banyak orang kaya yang tidak dapat menikmati kekayaannya.  Contohnya punya penyakit asam urat, tidak boleh makan jeroan, sate kambing dan sebagainya. Penyakit diabet tidak boleh makan yang manis-manis. Tapi semua saya makan tanpa ada pantangan. Alhamdulillah tensi saya normal, gula darah dan asam urat pun normal. Terimakasih Sun Hope.

Diabetes
Nama        : Syafar Rudianto (48 tahun)
Alamat      : Bantul, Jogjakarta


 Saya salah seorang penderita penyakit diabetes Militus dengan kadar gula 234 Mg/dl dan kadar kolesterol saya mencapai 289 Mg/dl. Saya sudah berobat ke Dokter spesialis tetapi kondisi kesehatan saya belum mendapatkan hasil yang positif. Dengan penyakit yang saya derita, makanpun harus diatur. Itu semua membuat saya menderita dan putus asa.
            Pada suatu saat teman saya menginformasikan bahwa ada produk Deep Sea dari Sun Hope yang bisa membantu menyembuhkan penyakit saya. Kemudian saya putuskan untuk mengkonsumsi produk tersebut. Setelah mengkonsumsi 6 botol Deep Sea, kepala bagian belakang saya yang biasanya terasa sakit mulai berkurang dan selama 5 bulan berturut-turut kadar gula saya turun berkisar antara 167 Mg/dl sampai 183 Mg/dl dan kolesterol saya turun berkisar antara 216 Mg/dl sampai 217 Mg/dl serta kondisi saya menjadi lebih baik dan normal kembali. Ternyata Deep Sea merupakan penolong bagi diri saya dan tentunya yang utama adalah pertolongan Allah SWT.
            Selain Deep Sea, sekarang saya telah mengkonsumsi Natures SOD, Power, Spirulina, Sc Enzymes dan ternyata saya merasakan lebih sehat dan segar dalam beberapa bulan.
            Semua produk tersebut merupakan makanan kesehatan yang sangat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit yang saya derita kurang lebih selama 5 tahun. Walaupun saya sudah berusaha sebelumnya untuk berobat ke Dokter maupun alternatif lainnya, ternyata tidak ada hasilnya.
            Saya selalu berdoa Mudah-mudahan penyakit yang pernah saya derita tidak kambuh lagi. Dan saya bersyukur kepada Allah SWT dan juga berterima kasih kepada teman yang telah memberikan informasi kepada saya. Dan saya juga berterima kasih kepada PT.Sun Hope Nutrisi. Semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Nama         : Murjiyah (34 tahun)
Alamat       : Bantul, Jogjakarta
Kesaksian  : Diabetes.


            Saya menderita Diabetes sejak 2 tahun lalu, kadar gula saat itu 500 mg/dl. Badan setiap hari terasa lemas, mata terasa sakit sekali. Setiap ada orang yang memberitahu untuk berobat tradisional, minum ramuan dan ke Dokter sudah saya lakukan tapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.
            Pada tanggal 18 September 2007 saya bertemu dengan Ibu Asri dan saya menyampaikan penyakit yang saya derita, Ibu Asri manyarankan agar saya mengkonsumsi Minyak Ikan Deep Sea dan Susu Colustrum Power Mix dari Sun Hope. Setelah mengkonsumsi selama seminggu, badan terasa segar dan saya lanjutkan mengkonsumsi selama 1 Bulan. Saya cek ke Laboratorium kadar gula saya turun menjadi 240 mg/dl. Saya terus melanjutkan konsumsi Deep Sea dan Power Mix, pada tanggal 12 Februari 2008 saya cek lagi ke Laboratorium hasilnya kadar gula saya 150 mg/dl.
            Terima kasih Ibu Sari dan Sun Hope yang telah memproduksi produk yang sangat bermanfaat. Produk Sun Hope memang FANTASTIS.....


Nama        : Christina Sadirah (50 Tahun).
Alamat      : Gunung Kidul, Jogjakarta.
Kesaksian : Diabetes Militus.

            Puji Syukur kehadirat tuhan Yang Maha Esa, saya terbebas dari penyakit yang saya derita lebih dari 15 Tahun. Berawal dari Nafsu makan yang menurun, susah tidur, Vertigo, detak jantung tidak teratur, pembengkakan pada pembuluh darah, saya cek ke Laboratorium dan ternyata hasil cek menunjukkan komplikasi penyakit Gula. Saya sudah berobat di Rumah Sakit, Opname, Ke Dokter secara rutin selama bertahun-tahun, tapi hasilnya nihil tak kunjung sembuh. Beruntung sekali saya dipertemukan dengan Produk Sun Hope. Produk yang saya konsumsi yaitu Enzym, MACA, Power Mix, Probiotic, Herbal Tea,  SOD, Deep Sea, Spirulina, Mega Formula, Semuanya habis 6 Paket. Dan Sekarangf ini saya telah dinyatakan Sembuh dari penyakit yang saya derita.
            Terima Kasih saya ucapkan kepada PT Sun Hope Nutrisi, karena setelah saya mengkonsumsi Produk Sun Hope selama 6 bulan secara rutin saya terbebas dari penyakit Gula yang saya alami. Yang semula loyo sekarang kembali beraktifitas seperti semula.


Nama        : Musodo ( 51 Tahun)
Alamat      : Bantul, Jogjakarta.
Kesakisan : Diabetes.



            Saya menderita sakit Diabetes selama hampir 2 tahun. Kepala terasa pusing, kaki kesemutan dan badan sakit semua. Waktu cek ke Dokter kadar gula saya dinyatakan 350 mg/dl. Saya sudah bosan berobat ke Rumah Sakit, kudian saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan produk Sun Hope kpada saya. Selanjutnya saya mencoba mengkonsumsi Deep Sea, SOD, Power Mix. Setelah saya knsumsi selama 1 Bulan 2 minggu, saya coba cek kadar gula ke Rumah Sakit dan hasil cek yang saya terima sungguh luar biasa. Hasil cek menunjukkan kadar gula saya 120 mg/dl, saya dinyatakan sembuh ole Dokter. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Deep Sea secara rutin untuk menjaga kesehatan saya. Terima kasih saya ucapkan untuk Sun Hope yang memproduksi Produk yang sangat bermanfaat, semoga jaya selalu...


Nama        : Purwo Hadi Saeno (68 Tahun)
Alamat      : Bantul, Jogjakarta.
Kesaksian : Diabetes.


            Selama ini saya menderita penyakit Gula selama 3,5 tahun. Berbagai upaya untuk kesembuhan sudah saya lakukan dari berobat ke Rumah Sakit sampai ke pengobatan Alternatif namun belum menunjukkan hasil seperti yang saya harapkan. Pada waktu Istri saya mengikuti arisan PWRI, disana ada penyuluhan kesehatan dari perusahaan Sun Hope yang initnya menjelaskan bagaimana proses terjadinya penyakit dan juga cara pengobatannya. Kemudian istri saya mengundang penyuluh kesehatan dari Sun Hope ke rumah saya untuk melihat kondisi kesehatan saya.
            Setelah mendapatkan penjelasan tentang penyakit yang saya derita, kemudian saya mengkonsumsi Deep Sea, SOD, Power Mix. Sebelum mengkonsumsi Produk dari Sun Hope, kaki saya sebelah kiri bengkak hampir sebesar pohon pisang dan di bawah ibu jari berlubang yang baunya sangat menyengat. Setelah 1 Minggu saya konsumsi, sudah ada perkembangan membaik pada kaki saya yaitu kaki yang bengkak sudah mengecil dan ibu jari kaki sudah sembuh.
            Saya meneruskan konsumsi produk Sun Hope sampai menghabiskan 2 Unit dan setelah saya cek kadar gula saya menjadi 120 mg/dl (Normal). Barkat Sun Hope penyakit Gula saya sembuh, terima kasih Sun Hope..


Nama        : Charyono (33 tahun)
Alamat      : Sleman, Jogjakarta.
Kesaksian : Diabetes Militus (Gula basah)
 
          Tanggal 15 Januari 2007 oleh Dokter saya diVonis mengidap penyakit Gula basah. Dan disaat yang bersamaan saya memiliki luka pada kaki, akibatnya luka pada kaki tak kunjung sembuh. Karena penyakit gula yang saya alami sudah amat parah, bahkan pada bagian yang terluka sudah mengeluarkan darah dan nanah. Akhirnya Dokter menyarankan kepada saya untuk mengamputasi kaki saya agar luka tidak menjalar ke bagian lain. Karena biaya yang sangat mahal dan akan kehilangan kaki, saran dari Dokter saya tolak.
            Tepatnya pada tanggal 17 Januari 2007, saya bertemu dengan ibu Yasinta Rubinem. Beliau mengenalkan produk Sun Hope yang dapat mengatasi penyakit saya. Atas saran beliau, sayapun mengkonsumsi Sc Enzymes, SOD, dan Power Mix. Saya juga menaburkan Power Mix pada bagian kaki saya yang terluka.
            Pada minggu pertama pemakaian produk Sun Hope, bagian kaki yang terluka sudah mulai mengering, akhirnya penyakit saya benar-benar sembuh dan sehat kembali setelah pemakaian produk Sin Hope selama dua bulan. Karena saya sudah sembuh pada tanggal 20 April 2007, saya bisa kembali bekerja.
            Terima kasih kepada ibu Yasinta Rubinem atas sarannya, terima kasih kepada Sun Hope atas produknya yang berkualitas dan akhirnya kaki saya tidak perlu diamputasi. Saya berharap kepada teman, saudara dan siapa saja untuk mengkonsumsi produk dari Sun Hope. Sun Hope memang luar biasa....


Nama            : MOH. SYUKUR S.
Usia               : 60 tahun
Profesi         : Pensiunan Pegawai Bank Pemerintah
Alamat         : KH. Agus Salim Gg. Merpati No. 4 RT/RW 02/07 Bekasi Jakarta 17112                  

            Pada bualan November tahun 1989, saya diorawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Menurut hasil pemeriksaan dokter saya mengidap penyakit liver kronis dan kencing manis (diabetes) dan kadar gula darah 531 mg/dl. Setelah berpuasa, kadar gula saya turun mernjadi 392 mg/dl. Sejak saat itu kadar gula saya tidak stabil sehingga harus melakukan control setiap dua minggu sekali.
            Tangga 13 Mei 2001, dr, H, Helmi memperkenalkan saya dengan Deep Sea dan Mega Formula sebagai produk Sun Hope. Setelah itu saya mulai mengkomsumsi produk tersebut. Tak lama setelah saya komsumsi, saya bisa merasakan khasiatnya. Alhamdulillah lever saya mulai membaik dan kadar gula saya turun menjadi 95-201mg/dl.
            Demikian kesaksian saya, bersama Sun Hope semoga kita tetap sehat jasmani dan sehat kantong, amin….


PRODUK ISTIMEWA SUN HOPE
1.    DEEP SEA (Untuk Segala Usia)    Harga : Rp.180.000/btl
Komposisi : 300 Mg EPA, 200 Mg DHA, Vitamin E
Manfaat : Mencegah proses penuaan dan pembersih pembuluh darah serta mencegah dan membantu menyembuhkan penyakit yang disebabkan masalah pembuluh darah antara lain : Jantung,Stroke,Ginjal,Asam urat,Hipertensi,Migran/Vertigo,Varises,Reumatik,Wasir / Ambien,Radang lambung,Radang hidung/Sinusitis,Meningkatkan Kecerdasan,Mengontrol Pertumbuhan Kanker,Mengurangi stress,Kesemutan,Diabetes.
2.    POWER MIX / Susu Colustrum Anti Bodi (Untuk Segala Usia)  Harga : Rp.120.000/Sachet
Manfaat    : baik untuk penderita penyakit :
Saluran pernapasan / Asma, Radang tenggorokan, Dipteri Usus dan Lambung, tipus,Kondisi tubuh menurun, mudah sakit/habis sakit,Alergi,
Influenza,Kekebalan tubuh,Diabetes,Reumatik.

3.    MEGA FORMULA (Untuk Dewasa)  Harga : Rp.200.000/btl
Komposisi    : 120 macam gizi, extract hati sapi, ginseng, minyak gandum, royal jeli.
Manfaat : Memperbaiki anemia,Memelihara fungsi hati, menyembuhkan hepatitis A,B&C,Menguatkan sitem kekebalan tubuh,Meningkatkan libido (untuk pasangan yang belum mempunyai keturunan).

4.    NATURE’S SOD (Untuk Dewasa)   Harga : Rp.180.000/btl
Komposisi    : 100% tunas gandum alami
Manfaat : Antioksidan,Mencegah kanker,Menetralkan racun dan efek samping obat-obatan,Memperlancar pencernaan,Memudarkan flek dan jerawat serta menghaluskan kulit,Memperlambat penuaan.

5.    SC ENZYM (Untuk Dewasa)    Harga : Rp.517.000/box
Komposisi    : Sacharomyces Cerevisae, Protein, Lecitin, Kolin, Enzim, Diagrofuktosa, Inusitoc, Vitamin sintetic, Mineral sintetic
Manfaat : Menguraikan zat beracun sisa metabolisme,Membantu mengurangi lemak dalam tubuh,Menyembuhkan tukak lambung/maag,Meningkatkan kekebalan tubuh,Merangsang produksi sel darah putih.

6.    SPIRULINA PLUS       Harga : Rp.180.000/btl
Super Food yang mengandung segala macam zat gizi, termasuk antioksidan Phytonutrient yang sangat dibutuhkan tubuh
Manfaat :
Meningkatkan system imunitas tubuh secara luar biasa sehingga efektif untuk kanker & AIDS sekalipun (UC Cavis School of Medicine and Medical Centre)
Mengurangi reaksi alergi & gangguan infeksi bakteri/virus
Memperbaiki kultur bakteri menguntungkan : Lactobacilus Acidophilus dalam usus sehingga meningkatkan sistem kerja pencernaan
Sangat cocok untuk anemia, khususnya ibu hamil, menyusui juga untuk anak-anak
Detoksifikasi pada ginjal
Meningkatkan energi, fisik & mental sehingga cocok untuk pemulihan dari penyakit – penyakit berat
Membantu mengontrol berat badan
7.    SUN HOPE MACA      Harga : Rp.180.000/btl
Produk alami yang membantu memberikan zat gizi sehingga menghasilkan energi stamina dan vitaltas anda
Manfaat :
Meningkatkan hasrat seksual
Meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita
Membantu meningkatkan sirkulasi darah dan regenerasi sel kulit, serta menguatkan rambut dan kuku
Membantu mengatasi impoten

8. PROBIOTIC    Harga : Rp.540.000/box

Kombinasi 6 Bakteri yang menguntungkan (A,B,C,L,I dan SL)
Mengandung 6 bakteri berkualitas yang bersimbiosis secara alami sehingga resistensi terhadap suasana cerna kita
Mengandung EPA & DHA yang sangat dibutuhkan oleh anak anak.
Rasanya segar sehingga sangat digemari oleh seluruh anggota keluarga
Manfaat:
Membantu pembersihan saluran pencernaan dan menjaga keseimbangan mikroflora usus
Membantu mengurangi diare dan konstipasi(sembelit)
Mengurangi gejala ganguan pencernaan pada anak anak
Mengurang gejala gangguan toleransi laktosa untuk seluruh golongan umur
Sangat baik digunakan bagi yang sering mengkonsumsi antibiotik dan obat obatan
Mencegah infeksi akibat pathogen

9. SLIMMING FORMULA      Harga : Rp.450.000/btl
Menurunkan Berat Badan Secara Alami
SLIMMING FORMULA- Produk kaya akan kandungan Chitin polyosan , zat aktif yang terdapat pada chitosan, berasal dari sel jaringan kerang-kerangan yang kaya akan selulosa polisakarida serta garam mineral kalsium dan protein yang diperoleh dari kedalaman laut Alaska, Amerika Serikat.
Manfaat :
Menurunkan berat badan secara alami
Membantu mengurangi lemak dalam tubuh
Membantu proses pembersihan untuk penurunan berat badan yang optimal
Membantu menurunkan kolesterol, trigliserida dan LDL
Kalsium akan membantu membentuk energi otot dan meningkatkan metabolisme
Keistimewaan :
Diproses dengan teknologi de-asetilase, sehingga menghasilkan zat aktif chitosan dengan kualitas terbaik (90 %) yang akan lebih banyak membuang jumlah lemak dalam tubuh
Memiliki bahan dasar alkali yang bersifat elektrolit, berfungsi menyerap lemak, dan “membungkus” zat buang dalam usus untuk dapat dikeluarkan pada saat yang tepat dan menjamin kelancaran organ-organ pencernaan sehingga anda dapat menurunkan berat badan hingga mencapai angka yang anda inginkan.
Anjuran pemakaian : Pemeliharaan : 3 x 3 kapsul/hari, Kebutuhan khusus : 3 x 5 kapsul/hari

10.HERBAL ESSENCE (The Herbal Organik Alami) Harga:Rp.100.000/box
HERBAL ESSENCE-Produk teh herbal organik alami kaya akan kandungan poliphenol flavonoid yang merupakan agen detoksifikasi yang kuat. Produk minuman kesehatan ini dikembangkan dari ekstrak tanaman obat tradisional teh oolong yang dikombinasikan dengan herbal secara sinergis
Manfaat :
Membantu mempertahankan kesehatan saluran pencernaan
Membantu pembersihan saluran cerna dari racun (detoksifikasi) yang dihasilkan dari pembusukan dan fermentasi
Membantu relaksasi usus dan mengurangi gejala konstipasi
Membantu mencegah oksidasi lemak (LDL) sehingga dapat meningkatkan HDL darah
Membantu mencegah dan mengontrol obesitas
Membantu menetralkan zat toksin dalam hati
Keistimewaan :
Kaya akan kandungan polifenol flavonoid yang merupakan agen detoksifikasi yang kuat
Sejak awal ditanam hingga akhir pemetikan, kombinasi herbal ditanam secara organik tanpa menggunakan bahan kimia, herbisida dan pestisida
Anjuran pemakaian : Pemeliharaan : 1 sachet/hari, menjelang tidur
Kebutuhan khusus : 2 x 1 sachet/hari (sore hari dan menjelang tidur)
Seduh 1 kantung teh dengan air mendidih, diamkan selama 10 menit.
Teh siap untuk disajikan.

11. Tea Tree Oil (TTO)  Kemasan: 10 ml/botol, harga Rp. 180.000,-
Manfaat dan Anjuran Pemakaian:
  • Kulit berjerawat dan berminyak.
Oleskan 1-2 tetes pada kulit yang telah dicuci bersih. Ulangi bila perlu. Dapat pula melarutkan 15-20 tetes TTO dengan 250 ml air untuk membasuh kulit yang berjerawat dan berminyak.
  • Vaginitis (gatal pada area vagina).
Larutkan 30 tetes TTO dalam 500 ml air. Basuh area kewanitaan yang mengalami iritasi dengan air yang telah ditetesi TTO.
  • Luka terpotong, terbakar, infeksi dan kutu air (athlete’s foot).
Larutkan 15 tetes TTO dalam 100 ml air. Kompres pada area luka atau kulit terinfeksi.
  • Gigitan serangga, jamur dan gangguan kulit lainnya.
Oleskan pada area kulit yang mengalami gangguan kesehatan secara teratur 2 kali sehari.
  • Kesehatan rambut.
Campurkan 2-4 tetes TTO dalam shampoo. Manfaat anti bakterinya sangat baik untuk kulit kepala berketombe dan berkutu serta bermanfaat mencegah rambut kusam, kering dan berminyak.
  • Aromatic therapy, air purifier dan massage.
Larutkan 10 tetes TTO dalam botol spray TTO. Semprotkan pada ruangan untuk memberikan manfaat aroma therapy, didinfektan (menghilangkan kuman) dan menyerap bau yang ada di ruangan. Dapat pula digunakan untuk dicampur dalam massage oil untuk relaksasi.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar